Tentang Kami

Berawal dari rasa keperdulian kami di tahun 2012 saat bertemu dengan anak-anak pemulung yang tidak bisa sekolah dikarenakan harus memungut sampah untuk makan. Ternyata tidak hanya sampai disitu, kepolosan mereka, kekurangan mereka dimanfaatkan oleh sekelompok minisionaris yang  mereka sebut “ kakak “ untuk memindahkan akidah agama anak-anak tersebut hanya dengan memberi 1 kardus mie instan dan uang. Alhamdulillah dengan pertolongan Alloh, 23 anak tersebut bisa kami selamatkan melalui acara music yg hasilnya digunakan untuk membantu mereka sekolah. Dari metode pertolongan Alloh tersebut, kami akhirnya menggunakan slogan sebagai semangat jiwa kami sebagai berikut :

“menjadi manusia yang “bodoh” setelah pintar itu ternyata susah dan sedikit. tapi menjadi manusia yang “sombong” setelah pintar itu mudah dan banyak “

Untuk itu kami mewakafkan diri kami untuk selalu berupaya bisa membantu siapapun dengan ikhlas melalui apa yang bisa kami jalankan karena Alloh SWT. Semoga semakin banyak kawan-kawan, ayahanda dan bunda yang turut membantu melalui kami maka semakin banyak yang terbantu dalam kesusahan.

Terimakasih , wassallam